Selasa, 03 Mei 2016

Visa Asing - Kunjungan Bisnis





Jika anda ingin mengunjungi Australia pada bisnis, meskipun sangat singkat periode, anda akan ingin mengajukan permohonan visa Australia. Konten ini menyediakan beberapa informasi mendasar dari tiga jenis business visa dapat diperoleh.

Terdapat tiga jenis tersedia untuk kunjungan bisnis visa ke Australia. Ia seharusnya menjadi disebutkan bahwa sebuah business periksa biasanya tidak sama dengan "beroperasi" dalam rangka menerapkan untuk visa luar negeri.

Yang pertama adalah Tinggal Singkat Business Visa yang cocok untuk kunjungan kurang dari tiga minggu. Ini akan mencakup sebuah bisnis untuk konferensi kerja biasa, diskusi dan rapat dan mungkin menjadi digunakan untuk melalui penerbangan dipilih mereka atau melalui internet. Ini biasanya Perjalanan Digital Bisnis (Ahli ETA). Pada sisi lain, aplikasi mungkin menjadi dihasilkan dalam membuat.

Jenis kedua business visa adalah sebuah bisnis yang Disponsori Dibaca (kunjungan singkat) Visa. Dalam pembelian untuk kualitas untuk jenis ini visa, sebuah bisnis akan ingin menjadi disubsidi oleh anggota parlemen asing, sebuah perusahaan pemerintah menyetujui, walikota regional atau sanksi tambahan perusahaan dan merekrut akan ingin kepastian bahwa dibaca akan kekal mereka oleh semua keadaan visa termasuk yang yang menentukan hari oleh yang mereka harus memelihara bangsa.

Visa bisnis yang ketiga adalah sebuah usaha sementara (Long Stay) visa. Untuk menerapkan untuk salah satu ini, Pemohon harus memiliki perusahaan resmi sebagai merekrut yang menawarkan sebuah penempatan berkualitas dapat diperoleh. Perusahaan dapat menjadi sebuah atau organisasi di luar negeri asing dan pekerja yang harus menjadi nationwide internasional dengan kemampuan yang relevan untuk mengisi penempatan. Mereka yang memenuhi persyaratan penempatan harus memiliki telah disahkan sebagai profesi berpengalaman yang sesuai untuk sistem ini, harus menjadi jangka masa dan dari pendapatan minimal sekaligus mendapatkan bersama-sama dengan banyak hukum asing dan peraturan-peraturan dan persyaratan penghargaan. Namun demikian, sebelum pekerja yang dapat mengajukan permohonan visa, perusahaan akan ingin berlaku untuk menjadi merekrut dari para pekerja di luar negeri dan mengirimkan nominasi lowongan kerja untuk menjadi dikemas. Periode nominasi yang akan menjadi 12 minggu atau hingga semua lowongan membungkus, mana yang biasanya semakin singkat. "Kegiatan sponsor akan berakhir sedang selama jangka waktu 2 tahun dan periode visa akhirnya dapat menjadi sesuatu dari 3 beberapa bulan ke 4 tahun. Namun demikian, jika pekerja yang ingin bekerja, ia akan transformasi ingin menemukan sebuah banjo baru diterima pemimpin dengan sebuah berjudul penempatan dan re-mengajukan permohonan visa.

Menyelesaikan rincian semua melalui dapat ditemukan di bagian pemerintah Federal Asing Migrasi dan situs web Urusan Modern.

Dalam artikel kami berikutnya, kita akan melihat berfungsi di Australia sebagai kebalikan sebuah business dibaca.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar