Rabu, 04 Mei 2016

Mendaki Publications - Melindungi pengalaman mendaki





Mendaki merupakan metode yang besar untuk mendapatkan dari kompetisi tikus dan akhirnya menjadi satu dengan karakter. Ah, perjumpaan mendaki anda dapat mengubah masa dengan. Metode terbesar untuk mencegah hal ini tentu saja untuk mempertahankan sebuah jurnal mendaki untuk usaha Anda.

Jurnal mendaki

mempertimbangkan satu menit untuk menyediakan beberapa akun untuk banyak anda temui mendaki terbaru. Apa yang tetap di dalam otak? Hari ini percaya tentang periode awal anda pernah berjalan untuk pergi. Tak dapat dibantah lagi, anda ingat beberapa poin tentang lokasi, orang-orang yang anda berjalan untuk pergi dengan, jalan santai tertentu dan tampaklah pemandangan yang mengagumkan. Perjumpaan yang anda telah diabaikan di drop untuk periode. Jika Anda mengalami mengadakan diary mendaki, namun ini tidak akan menjadi hal.

Ada instance terkenal dari orang-orang yang menjaga sepanjang waktu jurnal. Program, Anne Frank yang biasanya Jurnal contoh terbesar. Dalam jurnal perempuan itu, Anne mengadakan komentar operasi dari dua tahun anggota keluarganya menghabiskan menyembunyikan dari Nazi. Sementara perjumpaan mendaki anda menjadi lebih baik bahkan lebih mudah akan, menulis buku harian akan memungkinkan Anda ingat mereka sebagai tahun-tahun pindah.

Jurnal backpacking yang baik menggabungkan beberapa ciri. , ia seharusnya menjadi awal karena itu kecil anda tidak memiliki untuk mempertimbangkan naik ruang dikitnya untuk poin tambahan. Kedua, ia harus memiliki sebuah kasus untuk melindunginya dari curah hujan, cairan memercik dan karenanya pada. Ketiga, diary tersebut harus berisi area kosong untuk membuat record Anda. 4th, diary tersebut harus berisi muncul makibat area untuk mengingatkan Anda untuk memelihara catatan pada titik tertentu. Petunjuk harus terdiri dari:

1. Yang anda berjalan untuk pergi dengan,

2. Di mana anda backpacked dan jika anda menyukai,

3. Yang anda digenapi dan mendapatkan info berhubungan dengan bagi mereka,

4. Keadaan iklim dan geografis,

5. Jalan-jalan anda mencoba dan seberapa banyak anda yang dihasilkan, dan

6. Semua poin yang eksklusif terjadi saat mendaki.

Pada akhir perjalanan, anda seharusnya sudah bisa mendapatkan yang berikut ini dari diary anda:

1. Mendapatkan berhubungan dengan info tambahan untuk Para backpacker biasanya dan orang-orang yang anda digenapi,

2. Banyak rincian yang menawarkan anda atau teman dengan informasi jika anda backpack kawasan sebuah periode kedua.

3. Pikirannya untuk mengungkapkan pada tahun setelahnya, dan

4. Sesuatu untuk pindah ke dekat teman-teman anda, anak-anak dan cucu.

Untuk mendapatkan yang terbaik dari koran backpacking anda, anda harus menulis di dalamnya selama keretakan backpacking atau dengan seketika setelah. Setiap perjalanan tentu saja, juga jika anda tertentu hanya bergerak keluar untuk pertemuan akhir pekan.

Mendaki adalah metode besar untuk berbicara dengan karakter. Pastikan untuk melindungi pengetahuan.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar